KTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia

SekilasautomotiveKTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia – Sepeda motor merupakan salah satu mobil terpopuler di Indonesia, dimana selain jenis sepeda motor tersebut memberikan performa yang solid dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan mobil. Saat ini banyak sekali jenis kendaraan bermotor seperti sepeda motor matic, bebek, big bike dan sport. Namun, yang sangat menonjol saat ini yang dianggap di kalangan Donna muda adalah sepeda motor dengan jenis motorsport ini.
Namun, sangat disayangkan harga jual motor sport saat ini cukup mahal, sehingga tidak semua orang bisa memiliki mobil jenis ini. Namun jangan khawatir, karena bagi yang memiliki uang pas-pasan kali ini, ada perusahaan asal Eropa yang akan menawarkan produk motorsportnya dengan kisaran harga yang sangat murah. Dijuluki KTM, perusahaan asal Austria ini telah memproduksi lebih banyak mobil sport dengan harga terjangkau dibandingkan produk motor sport Yamaha, Honda, dan Kawasaki.

Melihat pasar motorsport di tanah air yang begitu ramai dengan permintaan produk motorsport kali ini melalui KTM Indonesia, KTM akan mencoba menawarkan produk motorsport terbaru yang teruji dari segi kualitas dan kuantitas. Hal ini rupanya menjadi peluang besar bagi KTM untuk mencoba mengkomersilkan produk sepeda motornya di tengah persaingan yang cukup ketat antar produsen mobil. Kini tanpa perlu diragukan lagi performanya, kali ini KTM mampu mempromosikan beberapa motor sport KTM termurahnya hingga menjadi yang terbaik di antara sportbike lainnya.
KTM termurah dan terbaik di Indonesia dijuluki KTM Duke 250 dan KTM RC 250 memiliki performa mesin yang sangat besar dengan mengusung mesin 250 cc, motor ini mampu bersaing dengan kompetitor seperti Yamaha R25, Honda CBR 250RR dan Kawasaki Ninja 25o. Selain itu, berkat banderol harganya yang lebih murah, KTM juga mampu menarik perhatian konsumen dengan cukup mudah. Lantas ada berapa jenis skutik KTM murah yang ada di Indonesia? Dan jenis kekakuan motor ini?
Daftar motor sport KTM termurah di Indonesia

1. KTM Duke 200
• Harga : Rp33.000.000,-

KTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia   1
KTM Duke 200

KTM termurah dan terbaik di Indonesia hadir dengan performa motor tangguh dan desain yang mencuri perhatian konsumen Indonesia, KTM Duke 200 mampu menjadi salah satu sportbike KTM termurah di Indonesia. Pasalnya selain performanya yang fenomenal dengan kapasitas mesin 200 cc, harga KTM Duke 200 terbilang murah. Sedangkan untuk spesifikasi mesinnya sendiri, KTM Duke 200 menggunakan mesin empat langkah, satu silinder, berbasis cairan pendingin sebagai sistem pendingin mesinnya. Selain itu, persenjataan dengan mesin 200 cc KTM Duke 200 ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 19 kW.
2. KTM Duke 250
• Harga : Rp 44.000.000,-

KTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia  2
KTM Duke 250

Masih masuk dalam daftar motor sport KTM termurah di Indonesia, dan di urutan kedua adalah motor KTM Duke 250. Desain motor Streetfighter ini ternyata menjadi salah satu motor sport KTM termurah di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga jual barunya yang sangat murah dibandingkan dengan sepeda motor street sport lainnya. Bukan hanya terbilang murah, tapi untuk kualitas mesin motor ini juga sangat stylish. Bagaimana tidak, karena motor ini dipersenjatai dengan mesin seperempat liter dengan mesin empat langkah satu silinder. Dengan mesin tersebut tentunya mesin KTM Duke 250 dapat berjalan dengan kecepatan tinggi dan mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 23 kW.

3. KTM RC 200
• Harga : Rp 37.000. 000,-

KTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia  3
KTM RC 200

Apalagi ada mobil sport balap bernama KTM RC 200. Sedangkan untuk spesifikasi mesin KTM RC 200 ini sama persis dengan mesin yang digunakan KTM Duke 200. Yakni menggunakan mesin 4 tak 1 silinder. dengan kapasitas mesin 200 cc. Namun dari segi desain, KTM RC 200 terlihat sangat berbeda dengan motor KTM Duke 200. Dinamakan KTM RC 200, mengusung desain motor secara keseluruhan, sehingga tampilan motor ini akan terlihat lebih sporty dibandingkan saudaranya. Untuk harga motor KTM RC 200 juga sangat murah yaitu sekitar Rp. 37 jutaan, dengan harga segitu, motor KTM RC 200 ini tampil dalam jajaran motor sprot KTM termurah se-Indonesia.

4. KTM RC 250
• Harga : Rp 48.000.000,-

KTM RC 200

Dilihat dari namanya saja, kita tahu pasti kalau motor sport KTM ini dibekali mesin 250cc. Meski memiliki kapasitas mesin yang cukup tinggi, KTM RC 250 hanya memiliki satu silinder. Namun hal tersebut sepertinya tidak menyurutkan performa motor sport KTM ini, pasalnya dengan mesin 250 cc satu silinder ini, KTM RC 250 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 23 kW. Lebih lanjut, KTM RC 250 diketahui memiliki diameter bore dan stroke 72x49mm serta memiliki transmisi enam percepatan. Sehingga dapat meningkatkan performa mesin. Dengan harga sekitar Rp. 48 jutaan, mampu menempatkan KTM RC 250 dalam jajaran 5 motor sport KTM termurah di Indonesia.

5. KTM RC 390
Harga: Rs. 99.000.000,-

KTM 390

Harga yang sangat terjangkau dengan performa mesin di atas rata-rata akan menjadikan motor KTM RC 390 ini sebagai salah satu motor sport KTM termurah yang dipasarkan di Indonesia. Selain itu, spesifikasi mesin motor ini juga cukup andal, yakni mesin satu silinder empat langkah KTM RC 390 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 32 kW. Selain performa mesin yang bertenaga untuk kenyamanan motor ini, juga sudah teruji kualitasnya. KTM RC 390 bagian depan memakai suspensi WP inverted 43mm, dan untuk bagian belakang KTM RC 390 menggunakan suspensi monoshock WP. Baca jugaKTM 200cc Membobol Pasar Indonesia
Nah sob mobil, itulah beberapa daftar motor sport KTM termurah di Indonesia yang saat ini sedang dipasarkan di pasar lokal. Dengan kisaran harga yang cukup murah dan performa mesin yang handal, motor sport KTM kemungkinan akan mampu bersaing ketat dengan kompetitor utama mereka seperti Yamaha, Honda dan Kawasaki.Jadi bagaimana sobat berniat untuk memiliki salah satu dari sekian banyak jenis motor KTM?

Baca juga : Helm Mahal Kualitas Jangan Diragukan

Sumber : KTM 250 Adventure Menembus Pasaran Indonesia Pesaing

Leave a Comment