Jajaran motor 2 tak ini menjadi bahan bincangan tanah air

Jajaran motor 2 tak ini bisa di juluki ‘setan’ jalanan

Beberapa masih ada di luar sana, lho

moniktop.site – jajaran motor 2 tak,jajaran motor 2 tak ini menjadi ‘setan’ jalanan di Tanah Air. Gas buang adalah salah satu alasan mengapa mesin jenis ini mati. Padahal, jajaran motor 2 tak ini menjadi ‘setan’ jalanan di Tanah Air. Dia disebut iblis karena pesonanya sangat bagus dan luar biasa.

 

Baca Juga : 7 Motor Antik Dengan Gaya Nyentrik Indonesia Versi Moniktop

1. Yamaha RX King

Jajaran motor 2 tak ini di juluki ‘setan’ jalanan

Jajaran motor 2 tak ini menjadi bahan bincangan tanah air 1
Yamaha RX King

Motor Yamaha ini cukup melegenda. Karena meski hanya mengusung mesin 135cc, tenaga yang disuntikkan bisa melebihi 18,5 PS. Jika melihat desain baret dan knalpot bernada tinggi, kesan muram pada motor ini semakin terasa. Tak heran jika jajaran motor 2 tak ini identik dengan motor bebek.

 

Meski begitu, penggemar salah satunya Yamaha RX King cukup banyak. Bahkan, banyak orang yang rela merestorasi motor ini agar terlihat seperti baru kembali. Dingin!

 

Baca Juga : Honda Teknologi baru yang cerdas menghadirkan kemampuan untuk mengendalikan dan mencegah kecelakaan

2. Honda NSR SP

Jajaran motor 2 tak ini menjadi bahan bincangan tanah air 2
Honda Nsr 150 Special

Honda NSR SP 150 cc masuk dalam kategori Most Wanted.mungkin juga sih  bisa dibilang, motor ini mengusung mesin 149cc 6-percepatan yang mampu menyemburkan level hingga 39,5 PS! “WOW AMAZING”

 

Motor honda ini sepertinya playable banget kalo levelnya bikin mulut ngiler dan memanjakan mata. Sangat bagus, belum lagi desain dan handlingnya. Namun, untuk semua ini Anda perlu merogoh kocek sedikit.

 

Yang satu ini telah dijual di tingkat importir umum dengan harga Rp 40 miliar!

SADISSS BANGET BRO !! Sedikit mahal atau investasi untuk membeli mesin ini. Karena motor ini harganya yang cukup fantastis dan barangnya cukup langka banget membuat anda terburu-buru, karena unit langka.

 

3. Yamaha RX Z

Jajaran motor 2 tak ini menjadi bahan bincangan tanah air 3
Yamaha RX Z

Mbak sepeda motor 2 tak meja bir ‘setan’ jalanan masuk Meski keduanya motor standar Yamaha dan polos, unit ini ada di antara RX King. Kapasitas mesin motor ini mencapai 133cc dengan tenaga maksimal 20 PS. Sedikit lebih kuat dari RX King.

 

Dan dari penampilannya, sepeda motor ini adalah tentang lima kecepatan.

Namun pada tahun 1990 motor ini dibuat dengan transmisi enam percepatan. Miss Motorcycle berhenti masuk ke Indonesia pada tahun 1999.

 4. Kawasaki Ninja 150RR

Jajaran motor 2 tak ini menjadi bahan bincangan tanah air 4
kawasaki Ninja 150 RR

Next nih jajaran motor 2 tak, yaitu salah satunya Kawasaki ninja 150RR Siapa yang tidak tahu dengan motor musim dingin Miss Kawasaki? Pada mesin 149 cc motor ini dapat menembakkan 28,5 PS pada panah RX King. Finishing primadona Kawasaki Ninja 150 RR tidak berlebihan – karena Honda NSR SP lumayan mahal.

 

Perbandingan Kawasaki 150 RR dengan Yamaha RX King adalah “berlibur di pengguna”. Kalau Yamaha RX King masih pakai AC, Kawasaki 150 RR sudah difluidisasi, yaitu Ninja yang sudah dirakit. Kawasaki kemudian mematok harga mesin ini mulai dari Rp 29 – 30 miliar.

5. Suzuki RGR 150

5
Suzuki RGR 150 R

Next jajaran motor 2 tak salah satunya ada sepeda motor 2 tak Suzuki juga menjadi ikon selama era kendi. MS. Motor ini memiliki kapasitas mesin 147cc dengan transmisi enam percepatan dan output tenaga maksimal 26,5 PS.

 

Tangki bensin dengan kapasitas ular 11 liter. Ada dua gaya Suzuki dengan kendaraan dalam teknologi ini, yaitu Suzuki Intake Pulse Control (SIPC) tidak masuk layanan untuk teknologi ini.

 

Teknologi built-in lainnya adalah SS Suzuki Scavenging System (S), yang melihat retensi yang hebat saat dibutuhkan pada rpm tinggi.

 

Desain 1989-2000 di tempat ini sudah melewati desain. Sayangnya sudah langka di jalananan.

6. Yamaha TZM 150

6
Yamaha TZM 150

Jajaran motor 2 tak yang satu ini  merupakan penerus dari Yamaha RX Z. Dengan sistem transmisi enam percepatan, motor berkapasitas 147cc ini mampu menyemburkan tenaga hingga 35,7 PS. T

 

Tidak hanya itu, sepeda motor ini dilengkapi dengan sistem pendingin cair, tetapi juga dengan sistem pendingin untuk pelatihan dan sistem kontrol sistem transmisi daya dengan lebih banyak katup untuk orang tua.

 Baca juga : 7 Motor Antik Dengan Gaya Nyentrik Indonesia Versi Moniktop

Baca juga : Kecepatannya Bikin Cengang!!! Ini Dia 10 Motor Tercepat Di Dunia

Leave a Comment