Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia

Sekilasautomotive – Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia-Pembicaraan tentang supercar tidak akan pernah ada habisnya, mulai dari Lamborghini, Bugatti, bahkan Ferrari. Apalagi bagi mereka yang dalam kondisi finansial yang berada di pangsa pasar mobil ini, soal harga tidak menjadi masalah. Bahkan, harga Ferrari termahal di dunia dibandingkan jajaran supercar lainnya bukan lagi halangan jika Anda tertarik untuk memenangkan semuanya.
Sama seperti supercar lainnya, Ferrari merupakan salah satu merek mobil terkemuka dari Eropa dan Italia khususnya. Nama tersebut berasal dari pendiri perusahaan itu sendiri, Enzo Ferrari, yang membangun merek mobil ini pada tahun 1947 di kota Maranello.

Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia,pastikan anda mengelola uang dengan baik agar tidak terbuang percuma dan dilindungi oleh asuransi mobil sehingga anda tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan dan perbaikan yang mahal karena ada asuransi yang menanggungnya. Anda juga bisa mendapatkan ganti rugi jika mobil Anda dicuri berkat asuransi mobil TLO.
Merek kendaraan yang serasi dengan logo kuda pacu ini tak perlu diragukan lagi kehadirannya di industri otomotif. Memiliki produk-produk berkualitas tinggi yang penuh kemewahan, tak heran jika banderol harga yang dipatok Ferrari tidaklah main-main.
Bahkan, di antara banyak merek supercar lain di luar sana, harganya selangit!! inilah Ferrari termahal didunia, berhasil memposisikan salah satu mobil andalannya sebagai salah satu mobil sport termahal di dunia. Lantas, apa saja daftar dan harga Ferrari termahal yang ada saat ini?

Bukan supercar terbaru, harga Ferrari termahal di dunia ini dinamai Ferrari klasik lama yang hanya diproduksi tahun 1962 hingga 1964 dengan jumlah 36 unit, Ferrari 250 GTO buatan 1963. .
Harganya selangit!! Ferrari termahal didunia,Melansir LuxeDigital, Ferrari ditaksir dibanderol US$70 juta atau setara lebih dari Rp1 triliun. Tidak seperti supercar pada umumnya yang mengalami penurunan harga, Ferrari ini sudah menjadi artefak yang sering berganti-ganti di kalangan kolektor, sehingga tak heran jika harganya terus naik.Baca juga : KTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia
Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia,di sisi lain, faktor yang membuat lini supercar selalu memiliki banderol harga yang tinggi adalah hanya diproduksi dalam jumlah kecil, yang membuat jenis supercar tertentu ada sebagai mobil edisi terbatas.
Jadi, apa saja Ferrari termahal yang ada saat ini? Tak hanya mobil klasik lawas, Ferrari dipastikan akan terus menawarkan kelas supercar terbaru agar bisa bersaing dengan merek supercar lainnya.

Ferrari Pininfarina Sergio

Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia
Ferrari Pininfarina Sergio

Sekali lagi, faktor limited edition yang membuat tipe ini masuk dalam jajaran Ferrari termahal di dunia. Sesuai dengan namanya, mobil ini diluncurkan oleh Ferrari untuk mengenang salah satu desainer mobil ternama dengan nama yang sama, Sergio Pininfarina yang meninggal pada tahun 2012.
Mobil ini baru dirilis sebanyak enam unit di tahun 2014 yang saat itu masih di harga awal sekitar Rp. 38,8 miliar. Saat ini, harganya pasti sudah naik signifikan jika ingin mendapatkannya dari pemilik yang pertama kali berkesempatan memiliki Ferrari Pininfarina Sergio.
Harganya selangit!! Ferrari termahal didunia selanjunya Ferrari Pininfarina Sergio dikatakan sekarang mencapai Rs. 66,5 miliar. Ya, peminat supercar langka yang berminat harus rela merogoh kocek sebesar itu jika ingin membeli dari pemilik sebelumnya.Baca juga 10 Macam Mobil McLaren Termahal Di Indonesia

Ferrari LaFerrari

Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia
Ferrari LaFerrari

Tidak langka seperti tipe sebelumnya, Ferrari termahal didunia selanjutnya yaitu Ferrari LaFerrari menjadi salah satu mobil Ferrari termahal, karena hanya diproduksi 499 unit di dunia. Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan harga pertamanya adalah sekitar Rs. 13 miliar.
Menariknya, Ferrari rupanya menetapkan persyaratan khusus bagi calon pembeli yang ingin memiliki mobil ini. Mereka pasti sudah memiliki beberapa Ferrari sebelumnya.

Ferrari klasik

Harganya Selangit!! Ferrari Termahal Didunia
Ferrari klasik

Ferrari Termahal didunia selanjutnya yang terakhir adalah Ferrari 250 GTO tidak hanya masuk dalam daftar harga mobil Ferrari klasik termahal di dunia. Padahal, masih banyak mobil klasik berpenampilan vintage lainnya yang juga dibanderol dengan harga tinggi. Beberapa di antaranya adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti yang diproduksi tahun 1957 dan saat ini dibanderol sekitar $36 juta.
Ada juga Ferrari 275 GTB/4 N.A.R.T Spider yang diproduksi tahun 1967 dan saat ini dibanderol sekitar US$27 juta. Level yang lebih rendah, ada juga Ferrari 275 GTB/C Speciale dari Scaglietti yang diproduksi pada tahun 1964 dan saat ini dibanderol dengan harga US$26,4 juta atau setara dengan Rs. 383,4 miliar.

sumber dari : Ferrari, 250 GT Lusso, Ferrari Klasik, mobil, mobil tua, mobil klasik

Leave a Comment