Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022

Motor listrik murah,Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022-Bisa menjadi alternatif kendaraan ramah lingkungan yang lebih terjangkau dan fleksibel daripada mobil listrik. Apalagi, pasar sepeda motor listrik di Tanah Air mulai diramaikan dengan pilihan yang semakin beragam.

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022

 

Harga motor listrik,terlebih jika mengingat bahwa motor listrik relatif lebih simpel dan terjangkau, sehingga bisa menjadi alternatif menarik buat kamu yang punya budget terbatas. Nah, bagi kamu yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan, simak daftar motor listrik murah terbaik 2022 berikut ini!

1. Minerva

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 1
Minerva

Minerva merupakan salah satu harga motor listrik yang akan mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Skuter listrik entry-level ini memiliki desain yang mirip dengan Smoot Tempur.
Praktis karena mengadopsi ekosistem battery swap atau tukar baterai, sepeda motor listrik ini diproduksi sepenuhnya secara lokal melalui pabriknya di Gresik, Jawa Timur. Jarak tempuhnya bisa mencapai 50 km tergantung gaya berkendara.
Dimensi sepeda motor ini antara lain panjang 1860 mm, lebar 690 mm dan tinggi 1050 mm. Jarak sumbu roda 1340mm, tinggi jok 690mm, ground clearance minimum 145mm, berat kering 68kg. Kaki tepi 12 inci.
Ini membawa baterai lithium-ion 64V 22.5Ah, dan kecepatan maksimum yang dapat dicapai sepeda motor ini adalah sekitar 50-60 km/jam. Skuter listrik dari Minerva ini ditawarkan dalam lima warna dan dibanderol sekitar Rp 16,5 juta.

2. MForce

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 2
MForce

 

Harga motor listrik,MForce juga menghidupkan kembali GIIAS 2022 dengan mendatangkan empat merek mobil secara bersamaan, SYM, SM Sport, CFMoto dan WMoto. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2013 ini berusaha untuk tetap eksis di tengah datangnya banyak pesaing.
WMoto merupakan tipe atau model termurah dari jajaran motor listrik yang dimiliki oleh MForce saat ini. Dari segi tampilan, Wmoto termasuk dalam kategori skutik yang mengusung konsep retro baru namun dengan teknologi terkini. Baca juga : 10 Daftar Motor Listrik Terbaik Apa Aja Sih ??
Neutron WMoto dilengkapi dengan dinamo listrik berkapasitas 1200 Watt dan baterai 72 Volt 20 Ah. Sepeda motor ramah lingkungan ini juga mampu menempuh jarak hingga 60 km saat baterai terisi penuh.
Ada tiga mode berkendara, seperti motor listrik pada umumnya, yang menghasilkan tenaga berbeda pada kecepatan tertinggi yang berbeda. Harga motor listrik WMoto mulai dari Rp 16,2 jutaan.

3. ECGO 2

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 3
ECGO 2

 

ECGO 2 adalah salah satu harga motor listrik terbaik yang sangat populer di kalangan penggemar mobil. Motor listrik ECGO sudah menggunakan teknologi modern terbaru dari generasi sebelumnya yaitu ECGO 1.
Menariknya, skuter listrik ini memperkenalkan konsep sewa baterai, dimana ECGO menyewakan baterai kepada pembeli produk tersebut dengan harga Rs. 95 ribu per 30 hari.
Dari segi kecepatan, motor ini mampu menempuh jarak maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh 70 km. Sepeda motor listrik ini diproduksi oleh PT Green City Traffic (GCT) dan pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2019.
Dilengkapi dengan teknologi pelacakan GPS, pengguna dapat melacak lokasi sepeda motor melalui APP. Harga sepeda listrik ECGO 2 mulai dari Rp 8-11 jutaan saja!

4. Selis Eagle Prix

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 4
Selis Eagle Prix

 

Selis Eagle Prix memiliki tampilan dan desain khas Eropa yang mirip skuter. Dinilai minimalis, harga motor listrik ini cocok bagi Anda yang menginginkan kendaraan kompak dan simpel.
Dengan tampilan yang sangat stylish, tak heran jika skutik listrik ini mampu menarik minat banyak orang. Bagi yang terbiasa menggunakan motor matik Beat, Selis Eagle Prix bisa menjadi alternatif.
Kesan gaya dipertegas dengan lampu depan yang benar-benar menggunakan proyektor LED. Motor listrik ini memiliki daya 800 watt dan mampu berlari hingga 40 km/jam untuk menempuh jarak 35 km.
Selis Eagle Prix sekitar 11,5 juta rupee off-road. Harus tambah lagi Rp 2,5 juta, jadi totalnya jadi Rp 14 juta agar motor ini bisa ditunggangi di jalan umum.

5. Smoot Tempur

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 5
Smoot Tempur

Smoot Tempur dengan harga motor listrik Indonesia yang dirakit di Cikupa, Tangerang oleh PT Smoot Motor Indonesia. Namun, sebagian suku cadang kendaraan tersebut masih didatangkan dari luar negeri.
Berbeda dengan kebanyakan motor listrik di Indonesia yang memiliki tampilan imut, Smoot Tempur memiliki desain yang kekinian dan terlihat lebih futuristik.
Dilengkapi dengan baterai lithium-ion 64 volt 22,5 volt, dan motor listrik ini diklaim mampu mendaki hingga 60 km. Motor ini juga memiliki tenaga 1500 watt dan diklaim memiliki torsi 112 Nm pada putaran mesin 750 rpm.
Motor ini menggunakan metode swap atau baterai, sehingga tidak semua pembeli Smoot Tempur datang dengan charger sehingga tidak perlu repot mengisi daya secara mandiri. Combat Smoot dibanderol sekitar Rp 13,9 juta.

6. Uwinfly

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 6
Uwinfly

 

Harga motor listrik dan spesifikasi selanjutnya adalah Uwinfly menawarkan sepeda motor listrik dengan harga yang sangat murah. Bersumber dari China, merek ini juga memasok sejumlah produk sepeda listrik tanpa pedal.
Menariknya, sepeda motor listrik Uwinfly bekerja sama dengan PLN Jawa Barat. Kerja sama ini dilakukan pada akhir tahun lalu dengan tujuan mendistribusikan sepeda motor listrik Uwinfly secara kolektif, khususnya di wilayah Jawa Barat. Baca juga : 5 Motor Matic Paling Nyaman Untuk Pulang Kampung
Motor 800W dapat berjalan dengan kecepatan hingga 55 km/jam. Untuk harganya, Anda bisa mendapatkan sepeda motor listrik seharga Rp 8,9 juta untuk LS 1 dan Rp 9,9 juta untuk GT 2.

7. Elvindo

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 7
Elvindo

 

Elvindo adalah salah satu motor listrik Indonesia atau lokal buatan Cikupa Tangerang. Diproduksi oleh PT Indo Jaya Motor Electric, kendaraan listrik ini dibandrol dengan harga motor listrik yang sangat terjangkau.
Saat ini Elvindo memiliki tiga model sepeda motor listrik. Ketiga model tersebut, bernama Arjuna, Rama dan Shinta, sudah memiliki STNK dan BPKB. Baca juga : Tercanggih !! Inilah 6 Motor Di Masa Depan
Sepeda motor ini bisa menjadi pilihan bagi para komuter yang ingin beralih ke sepeda motor listrik, dan memiliki mobilitas yang tidak terlalu jauh. Motor ini bisa Anda temukan di Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Menariknya, pihak pabrikan menjamin kelengkapan suku cadang untuk setiap model motor listrik Elvindo tidak akan menjadi masalah bagi konsumen. Motor listrik ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari 13 jutaan rupiah.

8. Oyika

 

Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022 8
Oyika

 

Oyika merupakan salah satu harga motor listrik terbaru yang diluncurkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Sebagai produsen sepeda motor listrik baterai pintar, Oyika menawarkan sepeda motor listrik dengan teknologi battery swap. Baca juga : 2 Motor Matic Baru Dari Jerman
Oyika menawarkan dua sepeda motor listrik sekaligus, Rakata S9 dan Niu Gova 3 dengan sistem battery swap. Sistem ini diklaim mampu mengatasi masalah jarak tempuh dan waktu pengisian yang lama.
Dari segi harga, motor listrik Rakata S9 dibandrol dengan harga Rp 9,9 juta, dan motor listrik Niu Gova 3 dibanderol dengan harga Rp 11,9 juta. Kedua harga tersebut berada di Jalan Jabodetabek.

 

9. Rakata S9

Rakata S9
Rakata S9 merupakan sepeda buatan Indonesia yang mengusung baterai 60V/20Ah. Pada saat yang sama, motor listrik memiliki daya 800 W dan dapat mencapai 49 km / jam.
Selain harga motor listrik yang sangat murah ini kita lihat dari segi desain, motor ini tergolong kecil. Tapi fiturnya sangat modern. Hal ini terlihat dari pencahayaan yang dilengkapi dengan lampu LED yang memiliki tampilan sangat futuristik.
Nah, motor yang disinyalir mampu meruntuhkan tanjakan dengan kemiringan hingga 30 derajat ini dibanderol hanya Rp 17 juta, geng.

10. Gesits

 

Gesits

 

Yang terakhir harga motor listrik Gesits jelas merupakan nama sepeda motor listrik yang tidak bisa diabaikan. Pasalnya, Gesits merupakan proyek motor listrik buatan anak bangsa dan luar biasa di masa pertumbuhannya.
Prototipe motor listrik dari Gesits ini sudah ada sejak tahun 2016 dan telah mendapat sejumlah pembaruan untuk versi produksi massal saat ini. Sekilas motor listrik ini tidak terlihat berbeda dengan motor matic pada umumnya. Baca juga : KTM Termurah Dan Terbaik Di Indonesia
Ada tiga mode yang bisa digunakan, yakni ECO (45 km/jam), Urban (60 km/jam), dan Sport (70 km/jam). Akselerasi dari 0-50 km/jam diklaim selama lima detik, tetapi kecepatan maksimum dibatasi hingga 70 km/jam. derajat ini dibanderol hanya Rp 17 juta, geng.

Demikian Harga Motor Listrik Termurah Di Tahun 2022

Baca juga : Sejarah Pertamakali Motor Listrik Di Temukan

Sumber : oto

 

Leave a Comment